Pria Gantung Diri Depan KFC Lenteng Agung, Lalu Lintas di TKP Macet

Pria Gantung Diri Depan KFC Lenteng Agung, Lalu Lintas di TKP Macet


Foto: Ilustrasi Bunuh Diri. ©2014 Evo Berita

Reporter: Billy Nurkholis


Evo Berita - Peristiwa pria gantung diri di depan KFC Lenteng Agung, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, berimbas pada lalu lintas di sekitar lokasi. Laju kendaraan dari arah Depok menuju Jakarta macet di sekitar lokasi kejadian.

"lalu lintas macet mengarah ke Srengseng Sawah," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari kepada merdeka.com, Sabtu (2/5).

Polisi yang berada di lokasi terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Banyak kendaraan yang mengurangi kecepatan saat melintas di sekitar TKP.

Adapun ciri-ciri korban adalah rambut cepak, menggunakan celana berwarna krem dan kaos hitam. Dari mulut korban keluar darah yang sudah mengering dan lidah menjulur, yang mengindikasikan bahwa korban diduga bunuh diri.

"Enggak ada luka, leher dijerat pakai tali plastik," lanjutnya.

Korban ditemukan warga sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ini Polsek Jagakarsa menunggu izin Polres untuk mengidentifikasi jenazah.

"Korban masih di TKP, menunggu izin polres. Setelah diidentifikasi polres untuk kemudian lebih lanjut korban dikirim ke RSCM," terang Sri.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pria Gantung Diri Depan KFC Lenteng Agung, Lalu Lintas di TKP Macet"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top