Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Gelar Persiapan Ngunduh Mantu

Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Gelar Persiapan Ngunduh Mantu


Foto: Jokowi. ©2014 Evo Berita

Reporter: Heru Gustanto


Evo Berita - Kepulangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke kampung halamannya, Solo, tak hanya untuk berlibur. Namun, hal itu untuk mempersiapkan hajat besar menikahkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, Kamis 11 Juni 2015 mendatang.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) membenarkan, jika dirinya diajak sahabatnya itu untuk membicarakan persiapan pernikahan Gibran dengan Selvi Ananda Putri.

"Kemarin saya sempat dipanggil ke rumah dan bertemu dengan Pak Jokowi. Salah satu pembicaraannya terkait persiapan pernikahan Gibran," ujar Rudy saat ditemui di depan Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Minggu (3/5).

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Rudy, juga dibahas tentang persiapan sejumlah lokasi untuk tempat parkir kendaraan para tamu. Dua lapangan di Kelurahan Sumber dan lapangan Banyuanyar, yang berjarak sekitar 1 kilometer telah dipersiapkan untuk lokasi parkir undangan.

"Kalau prosesi pernikahannya nanti sederhana. Hanya tamu yang memiliki undangan saja yang boleh masuk ke dalam gedung," jelasnya.

Rudy menjelaskan, rangkaian kegiatan akan dimulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan tamu VIP akan dijamu pada malam harinya. Dia menambahkan tak ada pesta khusus yang akan digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo saat pernikahan putra mantan Wali Kota Solo ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pulang Kampung Ke Solo, Jokowi Gelar Persiapan Ngunduh Mantu"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top