Polisi Selidiki Buku Catatan Deudeuh Buat Temukan Pelaku Pembunuhan

Polisi Selidiki Buku Catatan Deudeuh Buat Temukan Pelaku Pembunuhan


Foto: Deudeuh Alfisahrin. ©2015 Evo Berita

Reporter: Chandra Wicaksana


Evo Berita - Polisi masih menyelidiki kasus Deudeuh Alfisahrin yang ditemukan tewas di indekos di Jalan Tebet Utara I nomor 15 C Rt 07 Rw 10, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan barang bukti berupa buku catatan berisi daftar nama tamu yang kerap menyambanginya.

"Barang bukti diary-diary (buku catatan harian) tentu menjadi bahan penelitian mengungkap kasus ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/4).

Selain berdasarkan temuan buku catatan tersebut, polisi tengah menyelidiki penyebab kematian wanita yang disebut-sebut sebagai wanita malam itu. Martinus mengatakan polisi juga menggunakan teknologi informasi untuk mengusut kematian Deudeuh.

"Kami menggunakan IT untuk bisa mengetahui siapa orang terakhir yang mendatangi korban, siapa yang berhubungan dengan korban, siapa yang berkomunikasi, dan siapa orang terakhir yang melihat korban," kata Martinus.

Seperti diketahui Deudeuh Alfisahrin ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Tebet Utara 1 nomor 15 C Rt 07 Rw 10, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) malam. Wanita muda tersebut diduga tewas sehari sebelumnya.

Salah satu rekan kosan korban, Vali (26) menuturkan sekitar satu bulan lalu Deudeuh pernah mengeluh kepadanya perihal nama-nama tamu yang kerap masuk ke kamarnya.

Kala itu, kenang Vali, Deudeuh mengaku bingung menghafal banyak tamu yang kerap masuk ke kamarnya. Kepada Vali, Deudeuh mengaku dalam sehari dia bisa disambangi lima teman pria.

"Sebenarnya saya sarankan untuk membuat tabel. Tapi dia ternyata tak membuat tabel di buku itu. Isinya hanya beberapa catatan penting tentang para pelanggan yang datang memakai jasanya," tutur Vali.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polisi Selidiki Buku Catatan Deudeuh Buat Temukan Pelaku Pembunuhan"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top