Teman Indekos Sebut Deudeuh Tewas Dirampok, Pelaku Diduga Pelanggan

Teman Indekos Sebut Deudeuh Tewas Dirampok, Pelaku Diduga Pelanggan


Foto: Deudeuh Alfisahrin. ©2015 Evo Berita

Reporter: Heriyadi Septiyanto


Evo Berita - Deudeuh Alfisahrini alias Tata ditemukan tewas di kamar indekos Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/4) lalu. Salah satu rekan korban, Fali (26) menduga Tata dibunuh akibat dirampok.

Fali, teman satu indekos korban mengaku sudah berteman sekitar lima tahun mengaku tidak berada di lokasi kejadian saat Tata ditemukan tewas. Setelah mendengar rekannya tewas di kamarnya, dia memilih pulang dan menemukan barang berharga milik Tata hilang.

"Dua HP Samsungnya dia hilang, salah satunya Samsung S5. Selain itu cincin dan kalungnya juga hilang. Sepertinya perampokan, dan pelaku mungkin sebelumnya adalah pelanggan korban," ujar Fali di lokasi kejadian, Senin (13/4).

Fali memaparkan bahwa terakhir bertemu korban 2 hari sebelum kejadian ini menjelaskan bahwa korban tidak sedang mempunyai masalah.

"Terakhir ketemu, dia ngasih baju karena bajunya kegedean di badan dia. Dan dia enggak ada masalah apa-apa kok. Dia emang kalau ngomong galak, tapi setahu saya dia enggak punya masalah ataupun musuh," ujarnya.

Fali yang juga satu profesi dengan korban, menjelaskan bahwa korban berstatus janda dengan 1 anak berusia 10 tahun.

"Dia punya anak. Cuma bapak dari anaknya itu enggak tahu siapa ibunya. Mereka enggak diperbolehin ketemu. Saat ini dia punya pacar bule asal London. 2 Tahun pacaran belum pernah ketemu, tanggal 17 nanti ini mau ketemu pacarnya," ucapnya.

Ketika ditanya apakah ada yang mengatur tentang profesinya ini, Fali menjelaskan bahwa masing-masing dari mereka mengatur schedule dan segalanya sendiri-sendiri. Dirinya menjelaskan bahwa pihak polisi sedang mengintrogasi beberapa pelanggan di buku schedulenya itu.

"Banyak juga kok orang TV yang menjadi pelanggan dia. Biasanya para pelanggan dia catat nama, tanggal, jam dan harinya biar enggak bentrok. Saya sempet diunjuki foto pria sepantaran saya sembari mengalungi kamera DSLR, tapi masih diselidiki lagi sih. Semoga polisi cepat menangani," tutupnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Teman Indekos Sebut Deudeuh Tewas Dirampok, Pelaku Diduga Pelanggan"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top