Rayakan HUT ke-26, FIFGROUP Bagi-Bagi Hadiah

Rayakan HUT ke-26, FIFGROUP Bagi-Bagi Hadiah

Foto: FIFGROUP


Evo Berita - Memperingati ulang tahun FIFGROUP yang ke-26 tahun, masyarakat Indonesia diberikan kado spesial ulang tahun berupa promo dan hadiah menarik untuk mengisi rumah dengan berbagai produk elektronik dan perabot rumah tangga berkualitas dari SPEKTRA.

Program 'Promo Spesial FIFGROUP 26th Anniversary' dari SPEKTRA ini dimulai sejak 1 hingga 31 Mei 2015, dengan memberikan bunga spesial hanya 0.99% bagi pelanggan yang juga berulang tahun di bulan Mei.

SPEKTRA juga memberikan potongan angsuran hingga Rp 10.000,- untuk setiap transaksi pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Penawaran ini diberikan bagi konsumen yang mengajukan kredit elektronik seperti TV, Mesin Cuci, AC, Kulkas dan Furnitur.



SPEKTRA juga memberikan penawaran menarik lainnya berupa dua kali gratis angsuran untuk TOP 12, 15, dan 18 bulan. Sedangkan bagi pemegang KARTU BELANJA SPEKTRA akan mendapatkan promo KHUSUS berupa angsuran spesial, dimana besar angsuran hanya 10% dari harga barang. Jadi kalau harga barang 3 juta, maka dengan kartu belanja hanya 300 ribu per bulan selama 12 kali.

General Manager Marketing SPEKTRA, Ardian Prasetya mengatakan bahwa program "Promo Spesial FIFGROUP 26th Anniversary" ini berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengajukan kredit melalui kantor cabang FIFGROUP serta toko-toko elektronik dan perabot rumah tangga rekanan SPEKTRA di seluruh Indonesia.

"Program ini khusus dibuat untuk menyemarakkan ulang tahun FIFGROUP yang ke-26 tahun. Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia memanfaatkan kesempatan yang menguntungkan ini," tutup Ardian.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rayakan HUT ke-26, FIFGROUP Bagi-Bagi Hadiah"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top