Roro Fitria Habiskan Rp 500-600 Juta Setiap Bulannya

Roro Fitria Habiskan Rp 500-600 Juta Setiap Bulannya

Foto: Roro Fitria


Evo Berita - Beberapa waktu lalu Roro Fitria membuat heboh jagat selebritis Indonesia dengan memamerkan buku tabungan dengan saldo senilai Rp 20 miliaran. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan hari Sabtu (1/5), Roro mengakui bahwa dirinya tak hanya punya satu rekening tabungan saja.

"Iya aku memang ada dua rekening yang aku bedain antara tabungan, arisan atau sehari-hari. Itu memang sengaja aku pisahin karena kan juga butuh ke salon ya," cerita Roro.

Aktris seksi berusia 27 tahun ini pun tak menampik kalau biaya yang dia keluarkan setiap bulannya cukup besar. Memenuhi kebutuhannya akan perawatan kecantikan, Roro bahkan sampai menyebut ratusan juta rupiah.




"Memang lumayan sih kebutuhan aku untuk tiap bulan. Ada yang buat arisan, perawatan kecantikan, kesehatan, vitamin ya. Palingan sekitar 500 sampai 600 juta rupiah," jelas Roro santai.

Dengan berbagai harta yang dia miliki, Roro memang patut untuk berbangga. Namun kebahagiaan itu seolah tidak sebanding dengan kisah asmaranya yang masih juga jomblo. Lantas apakah Roro tak takut kalau ada cowok yang sampai minder dengan kemampuan finansial yang dia punya?

"Pokoknya aku itu sih selalu berbuat baik dengan semuanya ya. Aku nggak lihat siapapun dari hartanya. Pokoknya dia sopan santun dan smart ya," tutup Roro.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Roro Fitria Habiskan Rp 500-600 Juta Setiap Bulannya"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top