Wah, Roro Fitria Ternyata 'Bawa' Rp 13,5 Miliar Ke Mana-Mana

Wah, Roro Fitria Ternyata 'Bawa' Rp 13,5 Miliar Ke Mana-Mana

Foto: Roro Fitria


Evo Berita - Pamer saldo senilai Rp 20 miliar, sudah. Pamer lima mobil mewah dengan total Rp 22 miliar, sudah. Kedua hal itu cukup membuat Roro Fitria sebagai selebritis terkaya di Indonesia. Banyak yang memuji, ada pula yang mencibir. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan hari Jumat (1/5), Roro akhirnya cerita tentang investasi fantastis lain miliknya.

"Alhamdulillah aku hampir nggak ada haters. Mereka selalu support karya aku. Kalau ditanya darimana aku dapetin kekayaan semuanya, ini aku dapat dari mama dan keluarga. Aku juga ada bisnis investasi barang tidak bergerak seperti tanah, perhiasan dan apartemen," jelas Roro.

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 27 tahun ini bahkan memilih bungkam jika ditanya mengenai total harta yang sudah menjadi miliknya. Daripada pamer harta, Roro menilai apa yang dia tampilkan ini adalah konsepnya sebagai selebritis.



"Sebetulnya aku menampilkan perhiasan dan mobil itu kan sesuai dengan konsep acara yang aku datengin ya, jadi bukan pamer sih. Soal berapa total nilai investasi aku, ya kurang lebih adalah ratusan miliar rupiah," lanjut Roro.

Aktris yang pernah tampil sebagai model di beberapa majalah pria dewasa ini pun bercerita mengenai investasi baru dirinya yakni rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah yang baru dibeli Roro pun punya harga selangit.

"Soal rumah baru ini harganya lumayan ya, hampir sama seperti mobil baru aku, Lamborghini Aventador yang senilai Rp 13,5 miliar rupiah. Jadi kalau aku pakai mobil baruku itu, aku seperti bawa rumah ke mana-mana. Rumah baruku ini luas tanah dan bangunannya hampir sama sih, 1.000 meter persegi," tutup Roro manis.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wah, Roro Fitria Ternyata 'Bawa' Rp 13,5 Miliar Ke Mana-Mana"

 
Copyright © 2015 Evo Berita - All Rights Reserved
Back To Top